Kamis, Februari 12, 2009

Dimana semangat itu???

Baru beberapa minggu kuliah udah menunjukkan hasil yang tidak memuaskan. Moga ini bukan pertanda buruk. Aku merasa otak ini sudah tidak mau bekerja. Ada yang salahkah?

Ketika tadi curhat dengan beberapa teman, mereka menyarakan untuk memperbaharui niat. Yah, kurasa benar. Mungkin niatku salah. Tapi yang mana??? (ah,,apakah hati ini terlalu keras sehingga tidak bisa menilai kesalahan diri??)

Mungkin inilah salahnya, aku terlalu pe de terhadap diriku. Merasa sudah bisa. Tapi kenyataannya??? Aku musti belajar lagi,,belajar,,

Jadi inget masa-masa dimana aku ngotot banget buat kuliah lagi. Harusnya aku sabar aja yah. Yakin Allah selalu kasih yang terbaik. Tapi berhubung aku sudah diluluskan sama Allah buat kuliah lagi, aku yakin ini lah yang terbaik... hehe.. SEMANGAT!!!! dan tetaplah tersenyum....

Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Ia mendapat pahala (dari kebajikan) yang diusahakannya dan ia mendapat siksa (dari kejahatan) yang dikerjakannya. (Mereka berdo`a): "Ya Tuhan kami, janganlah Engkau hukum kami jika kami lupa atau kami tersalah. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang yang sebelum kami. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tak sanggup kami memikulnya. Beri maaflah kami; ampunilah kami; dan rahmatilah kami. Engkaulah Penolong kami, maka tolonglah kami terhadap kaum yang kafir". (QS. Al-Baqarah : 286)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yg mau komentar tulis namanya ya..
terima kasih dan tetaplah tersenyum ^^