Jumat, November 28, 2008

ujian itu ternyata..

Kemaren buka-buka multiplynya temen kantor. Trus nemu kalimat ini "Allah akan terus menguji kita dengan ujian yg sama, klo kita 'dinilai' belum lulus ujian tersebut".
Subhanallah, ngena banget..
Saya jadi inget kejadian-kejadian (tepatnya ujian-ujian) yang saya alami satu tahun terakhir ini. Kejadian-kejadian dengan motif yang sama berulang-ulang.. Subhanallah ternyata Allah sayang sama saya. Allah senantiasa mengingatkanku.

Ternyata selama ini saya begitu sombong. Terlalu percaya diri dengan benteng-benteng yang telah saya bangun, yang saya kira benteng-benteng itu telah cukup kokoh untuk melindungi diri ini. Saya salah. Benteng-benteng yang telah saya bangun itu ternyata sudah rapuh, amat rapuh, yang apabila diberi dentuman yang keras sedikit saja, benteng itu akan hancur...

Moga Allah senantiasa menuntun diri yang dhoif ini..

NB:
Afwan belum bisa kasih referansi hadist atau ayat. Kemaren udah tanya ke yang nulis, katanya gak ada juga. Tapi kalimat itu sudah dibuktikan sendiri oleh mbanya dan sama saya juga pastinya. :)
Ada yang tau gak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yg mau komentar tulis namanya ya..
terima kasih dan tetaplah tersenyum ^^