Kamis, Desember 18, 2008

pindah kosan

Alhamdulillah, akhirnya pindah kosan juga. Tepatnya seminggu yang lalu, 11 Desember 2008.
Kalo dibandingin dengan kosan lama sih, lebih enak kosan lama, dari segi tempat. Kalo di kosan lama, agak legaan, jalan depan kos juga. Kamar juga. Kamar kos yang baru ini setengah dari kosan lama. But, it's OK. Aku gak liat dari fisik, yang penting suasana nyaman, yang punya rumah baik (bukan berarti yang punya rumah dikosan lama gak baik yaaaa..).

Pindahan sendirian, angkut-angkut barang sendiri (bohong nih! ) Dibantu ama tukang air dan penduduk sekitar. Mau telepon sodara gak enak, temen2 masih pada kerja, ya sudah, sendiri saja. Naik taxi, meluncur dehhh... Alhamdulillah disambut baik sama yang punya rumah..

Barangnya banyak. Gak nyangka. Perasaan dulu, awal masuk kos, cuma bawa 1 koper sama kardus air mineral. Eh kemaren pas pindahan bawa 1 koper, 2 kardus rokok yang gede-gede, 1 kardus TV, 2 kardus kecil, dan barang-barang lainnya. hufff... Padahal baru 1 tahun kos, barangnya sudah nambah segitu banyak, gimana kalau sudah bertahun-tahun, hehehe..

Indahnya silaturahim
Ini buah dari silaturahim.
Itu kosan dapet dari seorang temen yang tidak sengaja ketemu dan kenalan di metromini P11.
Kenalannya udah lama, sekitar bulan april-mei. Cerita-cerita deh, ternyata dia lagi nyari kosan di sekitar jakpus. Dan saat itu aku juga pengen pindah kos. Ya udah kita tukeran no handphone, kali aja ada yang punya info. Lama gak hubungi, akhir desember kemaren dia telepon, trus nawarin ini kosan yang sekarang aku tempati. Awalnya ini kosan untuk dia, cuma karena dia gak boleh kos sama orang tuanya, ditawarin deh ke aku.. Subhanallah ya..

Hadis riwayat Anas bin Malik ra., ia berkata:
Aku pernah mendengar Rasulullah saw. bersabda: Barangsiapa ingin dilapangkan rezqinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah dia menyambung persaudaraan (sillaturrahim). (HR.Muslim)

kisah-kisah selama di kosan, akan dilanjutkan di tulisan selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yg mau komentar tulis namanya ya..
terima kasih dan tetaplah tersenyum ^^